SOLOPOS.COM - Jessica SNSD (Fanpop.com)

K-POP dalam berita teranyar menyebutkan Jessica kini resmi hengkang dari manajemen S.M. Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Jung Sooyeon atau yang lebih dikenal dengan Jessica Jung akhirnya berpisah dengan agensi keartisan yang membesarkan namanya, S.M. Entertainment (SME). Artis yang sudah tidak menjadi bagian dari girl group Korea Selatan Seo Nyeo Shi Dae (SNSD) itu memutuskan mengakhiri karier artisnya di bawah naungan S.M. Entertainment.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seperti yang dilansir Allkpop.com, Kamis (6/8/2015), kedua belah pihak pernyataan mereka telah berpisah secara baik-baik. Dalam press releasenya  S.M. Entertainment menyebutkan mantan personel SNSD tersebut sudah tidak menjadi bagian dari agensi mereka.

“Halo. Ini S.M. Entertainment. Setelah berdiskusi dengan Jessica yang selama ini berkarier sebagai artis SME, kami memutuskan untuk berpisah dan memilih untuk berjalan di jalan masing-masing. Tolong tetap dukung Jessica dengan kariernya yang baru,” ungkap SME.

Pernyataan senada juga dikeluarkan oleh desainer dan pemilik brand Blanc and Eclare tersebut.

“Halo. Ini Jessica. Aku ingin memberitahu kepada kalian bahwa setelah bernegosiasi dengan SME, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja. Aku sangat menghargai waktu yang kuhabiskan bersama SME. Semoga SME terus mendapatkan keberuntungan ke depannya.”

Jessica juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang selalu memberikan dukungan pada dirinya. “Terima kasih untuk dukungan dan cinta yang kalian berikan. Aku akan melakukan yang terbaik dan memenuhi harapan kalian. Aku akan sangat berterima kasih jika kalian tetap bersamaku di awal yang baru ini,” tulisnya. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya