SOLOPOS.COM - Jessica SNSD dan Krystal Fx (Koreaboo)

K-Pop ramai dengan rumor lahirnya duo vokal Jessica dan adiknya, Krystal.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD), Jessica, berbagi foto dirinya saat berjalan-jalan di kota New York City bersama sang adik, Krystal Fx pekan lalu. Foto yang diunggah Jessica di akun Weibo itu justru membuat pengguna Internet (netizen) cemas.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Netizens takut jika kedua artis K-Pop itu terlalu sering menghabiskan waktu bersama-sama Jessica akan mempengaruhi adiknya. Penggemar takut jika Krystal meninggalkan kelompoknya, Fx, hanya untuk membentuk duo vokal bersama kakaknya. Apalagi sebelumnya, Jessica mengisyaratkan kemungkinan itu.

Dalam foto tersebut mereka tampak sangat akrab berbincang di sebuah restoran di New York, AS. “Malam yang tenang dengan teman yang baik,” tulis Jessica di keterangan fotonya sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (25/2/2015).

Tak semua netizen berpikiran sama. Ada juga yang menganggap hal itu adalah sebuah hal yang wajar mengingat mereka juga ingin menghabiskan waktu bersama di liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya