SOLOPOS.COM - Girl band Dal Shabet (Jpn13.com)

K-Pop dikejutkan dengan kabar hengkangnya dua personel Dal Shabet.

Solopos.com, SOLO – Dunia Korean Popular (K-Pop) dikejutkan dengan kabar hengkangnya dua personel Dal Shabet, Jiyul dan Ga Eun.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Hengkang dari girl band yang telah membesarkan namanya, Jiyul lebih memilih menekuni dunia akting. Sementara Ga Eun akan meniti karier di dunia fesyen.

Melalui akun media sosial, Jiyul dan Ga Eun menuliskan surat kepada penggemar, member, dan staf di agensinya. Mereka juga mengungkapkan empat personel Dal Shabet lainnya tetap akan menjalani aktivitas sebagai grup, bahkan akan comeback dalam waktu dekat.

“Grup kami akan comeback. Seri, Ahyoung, Woohee, dan Subin akan comeback dengan lagu yang luar biasa. Nantikan comeback mereka. Kami akan sangat senang jika kalian mendukung mereka jadi mereka bisa mendapatkan kekuatan di panggung manapun mereka berdiri,” ucap mereka.

Sementara Jiyul mengunggah fotonya bersama para personel Dal Shabet di Instagram. “Bersama cinta-cintaku, member-memberku, aku mencintaimu,” tulis Jiyul seperti dilansir Allkpop.com, Kamis (10/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya