SOLOPOS.COM - Jo In Sung (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Aktor Jo In Sung yang sukses memerankan seorang penulis novel dalam It’s Okay, It’s Love diundang bergabung di Roommate 2 oleh produser (PD) variety show Korea tersebut, Park Sang Hyuk.

Pernyataan ini keluar saat PD Park Sang Hyuk ditanya oleh OSEN mengenai siapa artis yang ingin ia hubungi dan bergabung dengan Roommate. Tak butuh waktu lama, produser tersebut menyebut nama Jo In Sung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Melihat drama It’s Okay, It’s Love, saya rasa dia memiliki pengalaman yang baik hidup bersama orang lain dalam satu rumah,” ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

“Anda akan mengetahui lebih banyak bagaimana seorang bintang yang merasa kesepian. Saya akan selalu menyambut bintang tamu yang kesepian ini [untuk tampil di Roommate]. Tolong, sampaikan harapan ini,” kata Park Sang Hyuk sembari berharap pesan ini sampai ke telinganJo In Sung.

Adapun, waktu penanyangan Roommate 2 mulai pekan ini berubah. Jika biasanya Rommate 2 ditayangkan tiap minggu sore, mulai 25 November variety show ini tayang tiap Selasa pukul 23.15 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya