SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Park Shin Hye (noonasoverforks.com)

K-Pop kembali diramaikan dengan kedekatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Solopos.com, SOLO – Aktor Lee Jong Suk dan artis Park Shin Hye kembali dihadapkan pada acara yang sama sama. Keduanya menghadiri acara Korean Popular Culture and Arts Awards 2015 untuk mendapatkan penghargaan atas kontribusi mereka di industri hiburan Korea Selatan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bintang utama drama Pinocchio itu menghadiri acara Korean Popular Culture and Arts Awards 2015 yang digelar Kamis pekan lalu di Teater Nasional Korea, Seoul. Malam penghargaan tersebut dihadiri oleh selebitis ternama lainnya yang dinilai telah memberi pengaruh besar dalam industri Korean Populer (K-Pop).

Diberitakan Soompi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk mendapatkan beasiswa dan penghargaan langsung dari Perdana Menteri bersama dengan selebritis lainnya seperti JYJ, Kim Jong Koo, dan IU.

Drama Pinocchio yang menuai sukses besar di berbagai negara membuat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menjadi aktor dan artis terpopuler tahun ini. Kemampuan Park Shin Hye dalam berakting membuat banyak orang terpukau dan menjadi salah satu artis K-Pop yang dibanggakan.

Dalam komentarnya seperti diberitakan Movie News Guide, Park Shin Hye sangat bersyukur dengan apa yang telah ia dapatkan. Berakting dan menjadi seorang selebritis menjadi impiannya sejak kecil. Sementara Lee Jong Suk dalam komentarnya saat menerima penghargaan mengungkapkan penghargaan tersebut membuatnya gugup dan tak sanggup berkata banyak. Ia hanya bisa mengatakan melalukan yang terbaik dan segera kembali dengan karya teranyarnya.

Setelah kesuksesan drama K-Pop Pinocchio, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye laris manis. Keduanya membintangi berbagai produk. Terakhir keduanya dikontrak menjadi model Millet untuk koleksi musim dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya