SOLOPOS.COM - Onew di pemakaman Jonghyun (Koreaboo)

Onew terlihat sangat terpukul saat prosesi pemakaman Jonghyun.

Solopos.com, SOLO – Foto-foto kesedihan leader Shinee, Onew, dirilis media Korea. Wajahnya yang terlihat muram dengan tatapan mata kosong saat prosesi pemakaman Jonghyun membuat sebagian fans mengkhawatirkan keadaannya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebagai anggota tertua dan leader Shinee, Onew, terlihat menenangkan Key yang masih sangat terguncang. Ia terlihat menggenggam tangan personel lain untuk menguatkan.

Seperti diberitkan sebelumnya, empat bulan lalu, Onew tertimpa kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sebuah kelap di Seoul. Saat berada di kelap di kawasan Gangnam, Onew dituding menyentuh tubuh seorang wanita.

Kendati telah dibebaskan dari semua dakwaan dan meminta maaf kepada fans, Onew terus mendapat kritik dari penggemar. Bahkan beberapa penggemar memboikot acara 2018 Season’s Greetings karena menampilkan Onew.

Setelah melihat kondisinya di prosesi pemakaman Jonhyun, netizen memberikan simpati. Mereka mengungkap keprihatinan keadaan konsisi kesehatannya.

“Ini bukan salahmu … Jangan terlalu menyalahkan dirimu sendiri dan hiduplah untuk Jonghyun. Jonghyun tidak ingin melihatmu terpuruk. Aku akan menghiburmu bukan sebagai penggemar tapi sebagai orang ke orang,” kata seorang netizen seperti dikutip Koreaboo, Jumat (22/12/2017).

“Anda akan mengerti bagaimana rasanya kelilangan anggota keluarga yang pegi begitu tiba-tiba. Tahun lalu ayahku meninggalkanku saat tidur, dia bahkan tidak sakit… Dia baru saja pergi. Aku tidak pernah menangis keras dalam hidupku, aku menangis cukup banyak, terkadang masih hingga kini. Bersemangatlah,” timpal netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya