SOLOPOS.COM - Boa dan Joo Won (Koreaboo)

Joo Won dan Boa resmi berpacaran.

Solopos.com, SEOUL Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar kencan Joo Won dan Boa. TV Report yang menjadi media pertama memberitakan skandal tersebut menyebutkan mereka berpacaran sejak akhir 2016.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Perwakilan manajemen Joo Won, Huayi Brothers, tak menjawab secara gamblang berita tersebut, tapi mereka juga tak menampiknya. “Joo Won punya hubungan dengan Boa. Kami belum membicarakannya dengan Joo Won karena ini masalah pribadi, tapi kami akan mengkonfirmasikannya,” kata Huayi Brothers sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (18/1/2017).

Hingga kini, manajemen Boa, SM Entertainment belum merilis tanggapan resmi.

Menurut beberapa laporan, mereka memiliki hobi yang sama termasuk hiking dan golf. Keduanya sangat senang menjaga kesehatan dan menyalurkan hobi bersama, seperti mendaki dan golf.

Laporan juga mengungkapkan Joo Won memperhatikan akting Boa di My Wife’s Having an Affair this Week dan tak ragu memberikan saran. Sebagaimana diketahui, Boa yang berprofesi sebagai penyanyi tentu sangat membutuhkan saran dari Joo Won yang bekerja sebagai aktor.

“Siapa pun yang melihat dapat menceritakan Joo Won dan Boa adalah pasangan yang hangat. Mereka berbagi ketertarikan, sehingga mereka saling mengerti satu sama lain. Mereka bertemu dengan hati-hati dan manis. Penampilan mereka juga sangat cantik membuat banyak orang iri,” tulis laporan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya