SOLOPOS.COM - Jooyeon dari After School (Allkpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota After School, Jooyeon dikabarkan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

Semua ini bermula dengan masa kontrak Jooyeon dan Pledis Entertainment akan habis pada 31 Desember 2014. Rencana Jooyeon tidak akan memperbarui kontrak dan meninggalkan grup serta perusahaan yang menaungi selama ini. Aktivitas terakhirnya dengan After School akan diselenggarakan pada 31 Desember 2014, tepatnya saat konser After School di Tiongkok.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Selama ini Jooyeon selalu ingin menjajal berbagai hal, termasuk dunia akting jika suatu saat meninggalkan After School,” kata seorang informan seperti dikutip dari AllKpop, Minggu (21/12/2014).

Adapun pada Senin (22/12/2014), Pledis Entertainment membantah kabar itu. Menurut perusahaan tersebut, Jooyeon tidak akan meninggalkan After School.

“Kami membicarakan situasi Jooyeon,” kata perwakilan Pledis Entertainment kepada TenAsia seperti dilansir dari AllKpop, Senin (22/12/2014).

Label ini membantah jika Jooyeon akan keluar. Namun mengakui jika masa kontrak antara artis dan manajemen tersebut akan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya