SOLOPOS.COM - Jun Ji Hyun (Abcnews.com)

Bintang K-Pop, Jun Ji Hyun, mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas Korea Selatan, Jun Ji Hyun, tengah vakum dari aktivitasnya di dunia hiburan. Kondisinya yang tengah hamil besar membuatnya harus lebih banyak beristirahat. Saat ini, bintang serial My Love from The Star itu tengah mengandung anak kedua.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Perwakilan agensi yang menungi Jun Ji Hyun, Culture Depot, mengatakan, usia kandungan sang artis kini memasuki bulan kesembilan. Tak ketinggalan, mereka juga mengumumkan jenis kelamin calon buah hati Jun Ji Hyun.

“Usia kehamilan Jun Ji Hyun saat ini sudah 36 pekan. Sebentar lagi dia akan melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki,” ungkap perwakilan Culture Depot, seperti dikutip Solopos.com dari Kpop Herald, Sabtu (30/12/2017).

Menurut perkiraan, Jun Ji Hyun melahirkan anak keduanya pada Januari 2018 mendatang. Mengingat waktu persalinan yang semakin dekat, dia kini benar-benar membatasi jam kerjanya. Dia lebih banyak beristirahat di rumah untuk menjaga kondisi kesehatannya.

Kabar ini disambut gembira oleh penggemar Jun Ji Hyun. Mereka menyebut istri Choi Joon Hyuk ini adalah sosok wanita idaman. Mereka menilai sang idola pasti mampu membesarkan kedua anak laki-lakinya.

Seperti diketahui, Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk yang merupakan seorang pengusaha pada 2012 silam. Dari pernikahan ini, dia melahirkan anak pertamanya pada bulan Februari 2016. Tak perlu waktu lama, kini dia tengah menanti kelahiran anak keduanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya