SOLOPOS.COM - Jun Jin Shinwa/Soompi

K-pop kali ini datang dari personel boy band Korea Selatan, Shinhwa.

Harianjogja.com, SEOUL-Majalah Allure mempublikasikan foto terbaru Jun Jin dari Shinhwa untuk edisi Desember.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam foto tersebut, Jun Jin yang berusia 35 tahun menunjukkan sisi maskulin menggunakan setelah jas. Majalah ini juga menampilkan hasil wawancara mengenai berbagai hal, baik persiapan album solo hingga keinginan menikah.

“Sudah lama aku memikirkan ini [album], tetapi karena Shinwa meluncurkan album, belum ada waktu yang tepat [merilis] album solo. Setiap penyanyi ingin menunjukkan pada penggemar mengenai perkembangan mereka. Ini juga yang kukerjakan, ini adalah pengalaman pertama sejak tujuh tahun,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Senin (30/11/2015).

Jun Jin dikenal memiliki hubungan yang baik dengan penggemar melalui berbagai media, termasuk aplikasi Naver [situs pencari di Korea] dan instagram. Kepada Allure, dia juga menyampaikan rasa cintanya pada penggemar.

“Aku ingin menunjukkan mengenai apa saja yang kukerjakan atau apa saja perkembanganku, pada penggemar atau pada mereka yang tak peduli padaku. Aku berharap dapat melanjutkan karir sebagai penyanyi, sehingga [karier] dapat berjalan langgeng,” ujarnya.

Dia berharap dapat menjadi penyanyi yang baik hingga usia enam puluhan.

“Ketika usia enam puluhan, aku ingin mengadakan acara makan malam untuk penggemar.”

Terakhir, dia bercerita mengenai keinginan menikah.

“Aku tahu seberapa penting keluarga itu dan aku sangat menghormati dan terkesan dengan mereka yang dapat bahagia sebagai keluarga.”

Saat ditanya mengenai kemungkinan menikah dalam waktu dekat, dengan spontan dia mengatakan,” Aku ingin menjadi tiga orang pertama dalam shinwa yang menikah, karena merekalah yang mendapatkan perhatian media lebih intensif,” ujarnya disambut tawa wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya