SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Jung Kyung Ho tak lagi ragu membahas keinginannya di masa depan. Kisah asmara yang dijalaninya bersama Sooyoung, personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) dijalaninya dengan serius, bahkan ia mengungkapkan ingin segera menikahi Sooyoung.

Saat promosi film terbarunya Manhole, Jung Kyung Ho membeberkan rencana kegiatannya setelah kegiatan shooting drama terbarunya Endless Love. Ia mengatakan ingin pergi ke Gunung Everest demi menghabiskan waktu luangnya dan mengusir kepenatan setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan yang padat.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sementara mengenai hubunganya dengan Sooyoung, ia menambahkan masih menjalaninya dengan sangat seriu. Jung Kyung Ho selalu mendukung kekasihnya itu dengan selalu menonton drama terbaru Sooyoung,

“Kami menjalaninya dengan baik, saat ini saya tengah menonton drama Sooyoung My Spring Day,” ungkap  Jung Kyung Ho sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (7/10/2014).

Saat ditanya mengenai rencana pernikahan dengan sang kekasih, Jung Kyung Ho mengungkapkan ingin segera melamar dan menikahi Sooyoung. “Meskipun belum ada yang diputuskan, jika ada kesempatan, itu mungkin akan berlangsung secepatnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya