SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

Solopos.com, SOLO –Beberapa waktu lalu, aktor Korea Selatan, Jung Hyung Ho mengungkapkan keinginannya segera meminang kekasih hatinya, Soyooung So Nyeo Shi Dae (SNSD) saat dirinya berhasil memenangi penghargaan aktor terbaik. Lalu apakah niatnya ini akan segera ia lakukan?

Menjadi duta perlindungan hewan membuat Jung Kyung Ho yang diundang menjadi bintang tamu di sebuah program televisi MBC. Bersama artis Jo Yoon He ia datang untuk membagikan perasaannya saat  menghadiri festival film hewan di Suncheon, Korea Selatan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dikutip Soompi, Minggu (3/8/2014), dalam salah satu sesi wawancara yang dilakukan oleh MC kepada Jung Kyung Ho, ia mengatakan kekasihnya, Sooyoung SNSD kerap menjadi sebuah inspirasi baginya termasuk tanda kecintaannya pada hewan peliharannya. Untuk menamai anak anjingnya yang ia sayangi Jung Kyung Ho memilih nama Ho Young  yang ia ambil dari gabungan nama dirinya dan Sooyoung.

Saat sang MC kembali menanyainya tentang niat baiknya untuk meminang Sooyoung ia tak bisa menghindar. Dengan malu-malu mengatakan membenarkan keinginan tersebut. Sebelumnya, Jung Kyung Ho memang pernah mengutarakan akan segera melamar Sooyoung saat dirinya berhasil memengani penghargaan bergensi sebagai aktor terbaik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya