SOLOPOS.COM - Jungah (www.gurupop.com)

K-Pop mengabarkan Jungah lulus dari After School.  

Solopos.com, SEOUL – Tujuh tahun berkarya bersama, Jung Ah, personel girl band Korean Popular (K-Pop) After School akhirnya lulus. Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan kontrak Jung Ah dengan After School berakhir pada Kamis (28/1/2016).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Tak lama setelah pengumuman dari agensinya itu, Jung Ah yang merupakan mantan leader (pemimpin) After School mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya. Meski terlihat sedih, Jung Ah tetap terlihat tegar. Di caption fotonya, Jungah menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya kepada penggemarnya.

“Sebelumnya saya minta maaf tentang kabar ini. Sekarang saya sudah lulus dari After School. Tujuh tahun saya berada di sini [After School]. Saya akan terus mengingat segala dukungan yang diberikan selama ini. Tetap dukung anggota lain yang tersisa ya. Mohon doa kalian juga agar saya tetap bisa berkarya. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya,” ungkap gadis berambut pirang ini, sebagaimana dilansir situs K-Pop, Koreaboo, Jumat (29/1/2016).

Banyak Play Girlz – sebutan fans After School —bersedih mendengar kabar tersebut. Namun, Jung Ah menegaskan berita kelulusannya itu bukanlah perpisahan. Penggemar bisa tetap melihatnya berkarya di industri hiburan K-Pop.

Jung Ah debut bersama After School pada 2009. Jung Ah menjadi leader setelah Kahi hengkang dari girl band tersebut pada 2012. Setelah kelulusannya dari After School tahun ini, Jung Ah berencana melanjutkan solo karier dengan bernyanyi. Wah, fighting Jung Ah! (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya