SOLOPOS.COM - Junsu dan Hani (Soompi)

K-Pop mengabarkan Junsu dan Hani yang resmi berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dua selebritis Korean Popular (K-Pop). Junsu JYJ dan Hani EXID resmi berpacaran. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dalam perayaan malam tahun baru.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Keduanya diketahui saling menyukai sejak enam bulan terakhir, tapi baru terkonfirmasi sebagai pasangan kekasih pada awal tahun 2016.

Menurut Dispatch, Junsu telah membuat langkah awal mendekati Hani. Dilaporkan keduanya saling mendukung dalam waktu lama dan berubah menjadi lebih dekat setelah saling mengenal satu sama lain.

Hani dan Junsu kali pertama foto berdua di Sungai Han pada 1 Desember 2015. Junsu duduk di kursi kemudi mobil sementara Hani duduk di kursi penumpang.

Menurut sumber orang dalam, Junsu yang pertama jatuh cinta kepada Hani. Sementara, Hani adalah penggemar Junsu sejak masih tergabung dalam DBSK.

“Mereka sangat berbeda. Junsu sangat sensitif, sementara Hani sangat easygoing. Kalian dapat melihat fesyen yang digunakan mereka. Junsu sangat berhati-hati dalam berpakaian sedangkan Hani sangat kasual,” ujar salah satu sumber terdekat keduanya seperti dikutip Soompi, Kamis (31/12/2015).

Hani dan Junsu berkencan (Dispatch)

Hani dan Junsu berkencan (Dispatch)

Mereka juga terlihat menghabiskan waktu bersama di bulan Oktober dan November. Saat Hani sibuk dengan jadwalnya yang padat, Junsu terkadang menjemputnya menggunakan mobil untuk berkencan. Mereka saling bertemu pada Minggu sore saat Hani tidak memiliki jadwal. Hani dan Junsu juga menghabiskan waktu bersama saat malam Natal.

Manajemen Junsu, C-Jes, juga tak menampik hubungan keduanya. Junsu dan Hani memang tengah memulai hubungan asmara.

“Mereka meminta masyarakat untuk melihatnya sebagai pasangan dan menambahkan bahwa kencan adalah masalah pribadi mereka tidak dapat mengungkapkan perincian lebih lanjut pada saat ini,” ujar salah satu perwakilan C-Jes.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya