SOLOPOS.COM - 6 Personel 2PM (Allkpop.com)

K-Pop akan diramaikan dengan boy band 2PM yang akan melakukan come back.

Solopos.com, SOLO – Boyband Korean Popular (K-Pop) 2PM dijadwalkan akan meluncurkan karya teranyar mereka. Sebelumnya, boy band yang digawangi oleh enam orang personel ini sukses memuaskan penggemar dengan album Go Crazy.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Agensi 2PM, JYP Entertainment tak membantah kabar comeback-nya sang artis. 2PM kini tengah berjibaku di dapur rekaman untuk memberikan karya terbaiknya.

“Jadwal dari kami, 2PM yang sebentar lagi akan kembali dengan karya terbaru sebagai sebuah grup idola. Kami tengah mempersiapkan semuanya. Mulai dari waktu hingga detail lainnya,” ujar wakil dari JYP Entertainment, sebagaimana dilansir Star Daily, Kamis (7/5/2015).

Kini 2PM tengah disibukkan dengan promosi lagu I’m Your Man yang dirilis di Jepang. Boy band beranggotakan Chansung, Taecyeon, Nickhun, Junho, Wooyoung, dan Jun K ini dikabarkan sibuk dengan kegiatan promosi di Jepang, termasuk menjadi tamu istimewa di acara musik Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya