SOLOPOS.COM - Wonder Girls (Allkpop)

Agensi K-Pop, JYP Entertainment mengumumkan Wonder Girls bubar.

Solopos.com, SOLO – Girl band Korea Selatan Wonder Girls resmi bubar. Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh agensi mereka, JYP Entertainment.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Setelah diskusi, kami memutuskan pembubaran Wonder Girls. Dari seluruh anggota, Yubin dan Lim memutuskan memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka berencana mengembangkan sisi lain keterampilan mereka seperti bidang musik, akting dan MC,” tulis JYP sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (26/1/2017).

Sementara itu member lainnya, Yumi dan Sunmi memutuskan hengkang. Mereka memilih untuk mengembangkan karier di jalur yang berbeda. “Yenny dan Sunmi sayangnya harus meninggalkan label, karena mereka ingin berjalan ke jalur baru,” lanjut JYP.

Sebelum bubar, seluruh member merilis single baru sebagai perpisahan. Single tersebut juga sebagai penanda 10 tahun kelompok ini.

“Untuk membalas cinta fans yang sudah berada di sisi mereka selama 10 tahun, mereka berencana merilis single digital pada ulang tahun ke-10 mereka pada 10 Februari,” kata JYP.

JYP juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukung Wonder Girls. Agensi berjanji akan mendukung karier mantan member Wonder Girls di dunia hiburan Korea Selatan.

“Kami JYP Entertainment berterima kasih kepada fans di seluruh dunia yang pernah mengunjungi Wonder Girls sepanjang perjalanan 10 tahun mereka. Kami akan mendukung masa depan mereka yang lebih baik dari sisa anggota,” tutup JYP Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya