SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang (Allkpop)

Kakak kandung T.O.P meminta penggemar menghentikan pengiriman makanan ke kamp militer.

Solopos.com, SOLO – Penggemar Big Bang ingin menunjukkan perhatian kepada T.O.P dengan mengirim makanan di kamp militer. Tapi perhatian tersebut justru menimbulkan masalah untuknya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kakak kandung T.O.P, Choi Hye Yoon, di Instagramnya mengunggah sebuah gambar berisi caption panjang. Ia meminta fans berhenti mengirim makanan untuk adiknya. Kendati maksud mereka baik, tapi hal itu justru membuatnya dihukum dan menerima poin hukuman.

Hye Yoon bahkan sempat membuka akun Twitternya untuk publik demi menyampaikan pesan tersebut, kendati sekarang sudah kembali di-private. Beberapa fans berhasil mengabadikan pesan tersebut dalam sebuah screen capture.

“Hari ini adalah hari yang menyenangkan karena menghabiskan waktu dengan noona [kakak perempuan] cantik. Aku mendapat pesan dari adikku… Dia selesai pelatihan tentara di Nonsan dan sekarang di Byeokje untuk mendapat pelatihan kedua,” katanya sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (5/3/2017).

Pesan kakak kandung T.O.P (Instagram)

Pesan kakak kandung T.O.P (Instagram)

Ia meminta kepada semua penggemar Big Bang untuk berhenti mengirimkan paket yang justru akan menyusahkan adiknya. “Dilarang menerima paket berisi makanan ke kamp Byeokje dan jika tentara menerima paket tersebut mereka akan menerima poin pinalti, jadi harap menahan diri dari segala jenis paket karena mendapatkan poin hukuman menyebabkan masalah. Aku meminta semua orang jangan lakukan ini!!! Terima kasih menghargai saudaraku,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya