SOLOPOS.COM - Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan dunia musik Asia, MNet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014 berlangsung di Hong Kong. Sederet bintang ternama Korean Popular (K-Pop) pun hadir memeriahkan acara tersebut. Dalam penganugerahan penghargaan itu, Exo berhasil menyabet Best Male Group mengalahkan Super Junior.

Sebagai boy band yang baru saja terjun ke dunia musik K-Pop tahun 2012 lalu, Exo patut berbangga hati karena berhasil menyabet gelar Best Male Group 2014 itu. Sebelumnya, Exo mengungkapkan harapan mereka meraih banyak penghargaan di ajang MAMA 2014. Jika tahun lalu mereka dapat memenangi penghargaan Album of The Year, maka pada tahun ini, mereka mematok target yang lebih tinggi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Tahun lalu, kami memenangi penghargaan untuk Album of The Year. Wajar saja jika tahun ini kami juga mengharapkan penghargaan serupa,” ujar Suho, pemimpin Exo Korea (Exo-K) sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Keinginan mereka pun terwujud, Exo berhasil mengalahkan seniornya, Super Junior dan mengantongi piala Best Male Group. Di karpet merah, Rabu (3/12/2014) sore, mereka juga berhasil menyabet gelar Best Asian Style Award dari hasil vote yang dilakukan di Twitter.

“Ini adalah penghargaan kedua kami di MAMA. Kami sangat berterima kasih kepada Lee Soo Man, keluarga SM Town, keluarga kami, para member, dan Exo-L, terima kasih sudah mencintai dan percaya pada Exo!” teriak Suho yang mewakili grupnya.

Diberitakan Detik.com, sederet artis yang mendapatkan penghargaan adalah Winner sebagai Best New Artist, Sunmi dengan piala Best Dance Performance Solo, serta Soyou Sistar dan Junggigo sebagai Best Collaboration.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya