SOLOPOS.COM - Kang Seung Yoon Winner (Koreaboo)

Penyanyi Kang Seung Yoon dilarikan ke UGD saat shooting Flower Crew.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Winner, Kang Seung Yoon dilarikan ke rumah sakit saat proses shooting reality show Flower Crew.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

YG Entertainment selaku agensi Kang Seung Yoon mengatakan artisnya mengalami demam tinggi. Seung Yoon kesakitan saat menjalani shooting Flower Crew pada Selasa (24/1/2017), sebelum dilarikan ke rumah sakit.

“Itu benar dia dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan dokter mengatakan dia harus menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini ia berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan selama dua hari. Shooting Flower Crew masih berlangsung hingga hari ini tapi dia tidak berpartisipasi. Kami meminta Anda memahaminya,” kata YG Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (25/1/2017).

SBS selaku stasiun televisi penayang Flower Crew juga memberikan klarifikasi kepada media. Mereka mengatakan Seung Yoon mengalami sakit perut. Ia didiagnosis mengalami gastritis (peradangan dinding lambung) karena stres.

“Menurut kru, Kang Seung Yoon memang dilarikan ke rumah sakit. Dia sakit perut sejak Senin (23/1/2017). Kru mendesaknya ke rumah sakit pada pagi hari di mana ia sekarang dirawat. Dari apa yang kami dengar, dia dalam proses meninggalkan rumah sakit,” kata SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya