SOLOPOS.COM - Leeteuk dan Kang Sora (Instagram)

K-Pop menceritakan kegalauan Leeteuk merindukan sang “mantan istri”.

Solopos.com, SEOUL – Leader Super Junior (Suju), Leeteuk, agaknya sangat merindukan sang “mantan istri”, Kang Sora. Di akun Instagramnya, Leeteuk mem-posting foto Kang Sora keduanya tengah melakukan pemotretan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Leeteuk dan Kang Sora pernah menjadi pasangan suami istri virtual dalam reality show We Got Married season 3 pada 2011 lalu. Lama tak terdengar kabarnya membuat Leeteuk penasaran dengan keadaan bintang drama Doctor Stranger tersebut.

“Sora-ya berlesung pipi bagaimana kabarmu? Aku merindukanmu,” demikian tulis Leeteuk dalam bahasa Korea, Jumat (29/1/2016).

Posting-an ini langsung disambut antusias oleh para penggemar. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar pasangan ini dapat menikah di dunia nyata.

“Pasangan terbaik! Semoga Anda berdua akan menikah suatu hari nanti dan dianugerahi dengan anak kembar,” ucap pemilik akun donna120918.

Oppa (kakak laki-laki), berharap kamu dapat reuni dengan Sora dan aku sangat rindu pasangan berlesung pipi,” ucap Yeungyeening.

Kang Sora masih aktif menjalani kehidupan sebagai selebritis Korea Selatan. Saat ini ia terlibat dalam drama Neighborhood Lawyer bersama dengan aktor Park Shin Yang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya