SOLOPOS.COM - Seungri Big Bang (www.midomi.com)

K-Pop kali ini memberitakan tuntutan Seungri Bigbang kepada seorang penyanyi perempuan.

Solopos.com, SEOUL — Seungri Bigband melayangkan gugatan kepada seorang penyanyi perempuan, Shin. Artis Korean Populer (K-Pop) tersebut merasa ditipu oleh Shin dalam berinvestasi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dilansir Soompi, Selasa (5/1/2016), Shin menyarankan Seungri untuk menginvestasikan uangnya dalam bisnis real estate. Seungri percaya kepada artis K-Pop tersebut, sehingga pada Juni 2014, ia berinvestasi sebesar dua miliar won atau setara Rp23 miliar. Agak berselang, Seungri menambah investasinya sebanyak 50 juta won atau sekitar Rp586 juta.

Alih-alih Seungri mendapat untung dari investasinya, member Bigbang tersebut malah tak menerima laba. Uang yang ia investasikan pun ludes tak kembali. Lantaran hal itu, akhirnya Seungri menggugat Shin pada 29 Desember 2015 lalu.

Kasus penipuan yang dilaporkan Seungri ini masih bergulir hingga saat ini. Pihak manajemennya, YG Entertainment memberi dukungan kepada Seungri. “Ini sangat disayangkan. Kami akan mengambil tindakan bersama dalam hal ini,” ujar perwakilan YG Entertainment kepada Ilgan Sports.

Ilgan Sports melaporkan, Shin bernama lengkap Shin Eun Sung. Ia adalah artis K-Pop yang memulai debutnya pada 2003 dan sempat merilis dua album. Sayang, kariernya di dunia hiburan tak begitu bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya