SOLOPOS.COM - Kate Upton (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Bintang Hollywood, Kate Upton akan tampil pada acara komedi, Saturday Night Late (SNL) Korea yang ditayangkan tvN. Rencana artis yang mengawali karier sebagai model ini akan berpasangan dengan pembaca acara tersebut, Shin Dong Hyup.

“Perwakilan dari Kate Upton yang menghubungi kami dan menanyakan kemungkinan tampil di acara ini. Kami merasa hal ini akan menjadi ide yang menyenangkan. Sebelumnya Kate Upton pernah tampil di acara SNL versi Amerika, jadi kami merasa Kate Upton dapat tampil di SNL versi Korea,” terang juru bicara dari SNL Korea seperti dikutip dari Soompi.

Adapun kedatangan Kate Upton ke Korea untuk mempromosikan video game, Game of War : Fire Age. Kate Upton dalam permainan ini memerankan karakter Athena. Selain itu, Kate Upton dijadwalkan menghadiri G-Star 2014, sebuah pameran game dunia yang akan diselenggarakan pada 20-22 November di Busan Korea Selatan.

Rencana, SNL Korea dengan bintang tamu Kate Upton akan ditayangkan secara langsung pada 22 November 2014 pukul 21.50 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya