SOLOPOS.COM - Krystal Fx (Soompi.com)

K-Pop memberitakan kecelakaan yang dialami oleh Krystal Fx

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korea Selatan f(x) Krystal dikabarkan terluka dalam sebuah kecelakaan mobil akhir pekan lalu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebagaimana dilaporkan Okezone.com dari One Hallyu, Krystal mengalami kecelakaan mobil ringan dalam perjalanan ke konser Jonghyun Shinee. Pelantun 4 Walls itu sendiri diketahui hadir di konser Jonghyun pada Minggu (13/12/2015).

Akibat kecelakaan mobil itu, Krystal mengalami sedikit cedera di bagian tangan. Saat datang ke konser Jonghyun, tangan kanan adik Jessica Jung itu terlihat di perban. Tak hanya itu, lampu mobil Krystal juga terlihat rusak.

Meskipun agensi belum memberikan keterangan apapun terkait kabar kecelakaan Krystal ini, namun penggemar sudah mengkhawatirkan keadaan Krystal.

“Tidak, Krystal mengalami kecelakaan mobil ringan saat ke konser Jonghyun. Tangannya mengalami cedera,” komentar _wolfieee.

“Tangan Krystal luka,” tambah babyitale sedih. “Krystal mengalami kecelakaan mobil? Ya Tuhan, sayangku,” kata ktyjung tak percaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya