SOLOPOS.COM - Kangin Suju (Allkpop)

K-Pop Kangin Suju terlibat kecelakaan saat mabuk.

Solopos.com, SEOUL – Personel Super Junior (Suju), Kangin, terlibat kecelakaan mobil pada Selasa (24/5/2016) dini hari waktu setempat. Beberapa saat setelah kejadian tragis ini, S.M. Entertainment merilis pernyataan resmi.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

S.M. Entertainment membenarkan jika Kangin memang terlibat kecelakaan. Dalam siaran rilis tersebut, agensi hiburan terbesar Korea Selatan itu menyatakan jika artisnya akan hiatus dari dunia hiburan.

“Ini adalah SM Entertainment. Kangin memang terlibat kecelakaan. Ia pergi ke kantor polisi sore ini setelah dihubungi dan diselidiki pada waktu yang dijadwalkan,” tulis S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop.

“Kangin sangat menyesal dengan kejadian ini. Dia akan mengambil waktu untuk merenungkan dan menghentikan semua kegiatan yang berhubungan dengan hiburan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan khawatir,” kata S.M. Entertainment.

Sebangaimana dilaporkan Allkpop, Kangin mengemudi di bawah pengaruh alkohol ketika ia menabrak lampu jalan dan melarikan diri dari TKP. Dalam berita terkait, Kangin juga didakwa dengan kasus serupa pada 2009 silam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya