SOLOPOS.COM - Im Yoona SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Im Yoona yang akrab disapa Yoona, salah seorang personel girl band papan atas Korea Selatan Girl’s Generations atau So Nyeo Shi Dae (SNSD), dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, November 2013 lalu. Namun, Yoona rupanya lebih suka main rahasia-rahasiaan atas keterlibatannya dalam kecelakaan lalu lintas itu.

Kendati Yoona memilih merahasiakan kecelakaan lalu lintas yang dialaminya itu, sumber media massa Korea Selatan Donga mengonfirmasi peristiwa tersebut. Seperti dilansir laman berita hiburan Korea Soompi, Kamis (12/12/2013), sumber media terpercaya tersebut mengungkapkan bahwa Yoona terlibat dalam kecelakaan mobil ringan yang terjadi di bulan November 2013.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Peristiwa itu, menurut sumber tersebut, sepenuhnya kesalahan pengemudi yang berjalan berlawanan arah dan tiba-tiba menabrak mobil yang ditumpangi Yoona. Saat itu, katanya, Yoona tengah dalam perjalanan menuju tempat kegiatannya. Mobil yang ia tumpangi saat itu dikemudikan oleh manajernya.

Beruntung, kecelakaan tersebut tergolong kecelakaan ringan yang tak menyebabkan para penumpang mobil terluka serius. Kendati begitu, SM Entertainment, sebagai agensi keartisan SNSD memberikan pernyataan resmi menjawab kekhawatiran para penggemar Yoona.

Dalam pernyataannya yang dikutip Allkpop dari media Korea Selatan Newsen, Kamis (12/12/2013), SM Entertainment mengungkapkan, “Yoona memang terlibat dalam kecelakaan mobil pada awal November lalu. Itu adalah tabrakan ringan sehingga tak ada korban yang terluka.”

Kecelakaan ringan tersebut tak menghalangi Yoona melanjutkan segala aktivitasnya sesuai jadwal. Maklum saja, Yoona memang tengah disibukkan setelah terlibat di sebuah drama komedi romantis Prime Minister and I yang ditayangkan stasiun hiburan Korea Selatan, KBS. Ia juga tengah mempersiapkan diri bersama groupnya, SNSD, pada acara akbar SMTown Week yang akan diselenggarakan 22 Desember 2013 mendatang.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya