SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

Aktor K-Pop Lee Jong Suk mengklarifikasi soal kabar yang menyebutkan dirinya kecewa dengan YG Entertainment

Solopos.com, SOLO – Lee Jong Suk mengomentari kabar yang menyebutkan dirinya kecewa dengan manajemennya, YG Entertainment.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana diketahui, Lee Jong Suk sempat mengucapkan permohonan maaf kepada para penggemar soal tertundanya fanmeeting yang telah dijadwalkan. Ucapan itu rupanya ditanggapi beragam oleh sebagian orang yang menyebutkan ia kecewa dengan manajemen.

“Ada banyak orang mengatakan media sosial tidak penting dan rawan, jadi saya tidak sering menulis komentar karena saya tahu akan ada berita jika menulis sesuatu. Tujuan saya menggunakan media sosial adalah memberitahu penggemar apa yang saya lakukan saat ini,” katanya dalam sebuah wawancara film terbarunya, V.I.P, Senin (21/8/2017), seperti dikabarkan Soompi.

“Sedangkan untuk fanmeeting, ini adalah janji nonverbal yang saya buat dengan penggemar. Saya telah melakukannya setiap tahun di waktu dan tanggal yang sama. Karena bisa saja dibatalkan atau tertunda, saya jelaskan sedikit. Saya tidak membayangkan itu akan ditafsirkan sebagai sebuah serangan,” kata pria kelahiran 14 September 1989 ini.

Lee Jong Suk menegaskan YG Entertainment adalah agensi yang bagus. Tentang curahan hatinya di media sosial beberapa waktu lalu adalah karena ia mengalami situasi yang sulit. Ia pun mengakui kesalahannya telah membuat penggemarnya khawatir.

“YG adalah agensi yang baik. Itu adalah agensi yang baik, tapi aku mengalami situasi sulit. Karena ada pendapat perusahaan tentang fanmeeting aku pikir dapat menundanya dan dibatalkan, jadi saya ingin memberitahu kepada penggemar tapi aku salah mendengar kata-kata itu,” katanya.

Sementara itu film terbaru Lee Jong Suk, V.I.P akan ditayangkan di bioskop mulai 23 Agustus 2017. V.I.P mengisahkan tamu V.I.P dari Korea Utara yang dicurigai menjadi pembunuh berantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya