SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong ketika tiba di kantor polisi Songpa, Seoul, Rabu (3/9/2014) pukul 21.00 waktu setempat. (All Kpop).

K-POP, aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong masih saja jadi pemberitaan. Kali ini mantan kekasihnya yang sempat menuntut Kim Hyun Joong disebut tengah hamil 10 minggu.

Harianjogja.com, JOGJA-Manajemen yang menaungi K-pop, Kim Hyun Joong, Key East Entertainment pada 23 Februari 2015 merilis pernyataan mengenai pemberitaan hamilnya kekasih aktor tersebut. (Baca Juga : K-POP Kim Hyun Joong Dikabarkan Menghamili Mantan Kekasihnya)

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Berikut pernytaaan resmi Key East Entertainment seperti dikutip dari AllKpop, Minggu (22/2/2015).

Terkait kasus kekerasan antara Kim Hyun Joong dan Nona Choi, persetujuan telah dibuat pada September 2014. Benar jika Kim Hyun Joong dan Choi kembali bertemu setelah kasus hukum tersebut, tetapi mereka memutuskan berpisah pada akhir tahun. Beberapa hari kemudian [awal Januari 2015], Choi berkata pada Kim Hyun Joong tengah hamil.

Kim Hyun Joong dan orang tua telah berusaha menghubungi Choi dan orang tua agar dapat bertemu, membicarakan masalah ini dan pergi ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun, Choi menolak permintaan tersebut dan kini tidak dapat dihubungi.

Kemarin (22/2/2015), setelah laporab, Kim Hyun Joong berusaha menghubungi Choi untuk mengkonfirmasi kehamilan, tetapi tidak ada respon juga. Rumor mengenai pertemuan keluarga kedua untuk membicarakan pernikahan hanya isapan jempol. Kim Hyun Joong berkata jika kehamilan itu benar, dia akan bertanggungjawab.

Kami juga meminta kepada media untuk menahan diri agar tidak memberitakan secara sepihak. Apalagi jika belum ada konfirmasi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya