SOLOPOS.COM - Jung Yong-Joo atau Nicole Jung kini tak lagi tergabung dengan Kara (Allkpop)

Solopos.com, SOLO — Penggemar Korean Popular atau K-Pop di Indonesia boleh ikut terkejut ketika mengetahui bahwa Jung Yong-Joo atau Nicole Jung yang selama ini tergabung dalam girl band asal Korea Selatan, Kara, tak akan memperpanjang kontraknya dengan Daesung (DSP) Entertainment. Pasalnya, itu berarti membuat Nicole secara otomatis keluar dari Kara.

Seperti yang dimuat dalam Allkpop, Jumat (4/10/2013), bahkan warga Korea pun terkejut ketika mereka mengetahui bahwa Nicole tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan DSP Entertainment. Berbagai kalangan bahkan mempertanyakan mengenai keputusan yang terbilang cukup berani itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nitizens atau para penggila internet banyak yang berspekulasi tentang hal ini dengan menuliskan pemikiran pribadi mereka di situs-situs online. Para fans beranggapan bahwa Nicole telah mendapatkan perlakuan buruk yang terulang kembali sebagaimana terjadi tahun 2011.

Pada saat itu Nicole, Jiyoung, dan Seungyeon berselisih dengan DSP Entertanment di hadapan hukum dengan harapan untuk mengakhiri kontrak mereka. Namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk tetap bergabung di girl band yang beranggotakan lima perempuan muda itu.

“Menurut salah satu dari anggota Kara, sejak tahun 2011 Nicole jarang mengikuti kegiatan pribadinya sejak tiga tahun lalu, termasuk dalam perannya sebagai MC di SBS Inkigayo dengan Hara”, ujar salah satu nitizens.

Dalam berita online, ditulis juga sebelum adanya konflik hokum di antara para perempuan ayu itu dengan manajemen keartisan mereka. Nicole telah sukses mendapatkan berbagai peran pada Star Golden Bell, Introduction to Veterinary Science, dan Heroes namun setelah pertempuran hukum itu terungkap fakta bahwa hampir tak pernah ada penampilan solo mereka yang muncul yang kemudian dilihat sebagai dikriminasi pihak DSP Entertainment.

Nitizens menggunakan jadwal bulanan dan tahunan dari Kara untuk mengetahui alasan di balik keputusannya dengan tidak memperpanjang kontraknya lagi dengan DSP Entertainment.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya