SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (soompi.com)

K-Pop Leeteuk akan mengambil tindakan hukum kepada siapapun yang menghina keluarganya.

Solopos.com, SOLO – Siapapun pasti tak mau keluarganya menjadi bahan hinaan. Hal itu juga yang terjadi pada personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior atau Suju, Leeteuk. Ia marah ketika beberapa pengguna media sosial (netizen) menuliskan komentar-komentar jahat mengenai keluarganya. Ia bahkan akan mengambil tindakan hukum kepada mereka.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Aku sedang mengumpulkan bukti-bukti. Setiap kebohongan, komentar jahat, dan rumor yang terus menerus terutama tentang keluarga, saya mengumpulkan,” kata Leeteuk di akun Twitternya, Selasa (14/4/2015).

Seperti yang diketahui sebelumnya, tiga anggota keluarga Leeteuk meninggal secara tragis dalam waktu yang hampir bersamaan. Kakek-nenek Leeteuk ditemukan di tempat tidur, sedangkan jasad ayahanda Leeteuk ditemukan tergantung.

Berdasarkan fakta itu ditambah narasi pada surat wasiat Park Yong-In (ayah Leeteuk), polisi yakin ayahanda Leeteuk itu memutuskan menghabisi nyawa orang tuanya. Dia sendiri lalu bunuh diri dengan cara menggantung.

Sejak kematian ayah dan kakek-neneknya Leeteuk seringkali mendapatkan komentar jahat dari netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya