SOLOPOS.COM - Kangin Suju (Soompi)

K-Pop adegan Kangin dihilangkan dari Law of the Jungle in Papua New Guinea.

Solopos.com, SOLO – Reality show Law of the Jungle in Papua New Guinea menayangkan perjalanan para selebritis Korean Populer (K-Pop) mengarungi hutan belantara.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pada 3 Juni 2016, program tersebut memperlihatkan setengah dari peserta lama melakukan perpisahan kepada sang pemimpin, Kim Byung. Peserta baru pun ditetapkan untuk memulai petualangan baru.

Sebenarnya, program ini dibintangi oleh Jang Hee Jin, Jang Hyun Sunh, Lee Tae Gon, Shownu Monsta X, Leeteuk, dan Kangin Super Junior. Namun setelah Kangin mendapat skandal mengendarai mobil dalam keadan mabuk dan memutuskan hiatus, setiap adegannya dihapus. Kangin sama sekali tak terlihat dalam program tersebut.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Sabtu (5/6/216), di program Law of the Jungle in Papua New Guinea, Anda bisa melihat para selebritis tersebut bertahan hidup di hutan serta mendaki gunung berapi. Kangin sebenarnya masuk di program tersebut, namun ia sama sekali tak terlihat kecuali lengannya dan suara yang terdengar dari kejauhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya