SOLOPOS.COM - Kim-hyun-joong (Soompi.com)

K-Pop tak lepas dari kabar mengejutkan. Kali ini datang dari penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong.  

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari aktor dan penyanyi Korean Popular (K-Pop) Kim Hyun Joong. Ia diberitakan akan menjadi seorang ayah dari mantan kekasihnya, Choi. Diperkirakan, Choi akan melahirkan buah cinta mereka bulan September 2015.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kabar ini kali pertama datang dari sebuah majalah K-Pop, Women Sense edisi Maret 2015. Dalam tulisan mereka menyebutkan Kim Hyun Joong kembali dengan mantan kekasihnya yang berusia lebih tua dua tahun darinya.

Seorang teman dekat pasangan itu mengatakan pada Women Sense, “Choi dan Kim Hyun Joong bersama-sama lagi. Setelah masalah hukum, Kim Hyun Joong dengan tulus meminta maaf padanya dan mulai hubungan mereka kembali. Kim Hyun Joong berada kini dalam dilema karena ia akan mendaftar wajib milter. Kedua keluarga tengah membahas pernikahan dan perihal anak mereka.”

Dilansir Koreaboo, Minggu (22/2/2015), bulan Agustus 2014 lalu, Kim Hyun Joong diduga pernah menyerang mantan pacarnya, Choi, yang telah dipacarinya dari tahun 2012. Setelah meminta maaf dengan tulus, keduanya kini telah berdamai.  Salah satu dari empat tuduhan kekerasan fisik awalnya dilaporkan oleh Choi di pengadilan Seoul. Kim Hyun Joong didenda 5 juta won atau setara Rp57,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya