SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Artis dan penyanyi asal Korea Selatan Kim Hyun Joong mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia menyatakan akan keluar dari program variety Barefoot Friends yang selama ini ditayangkan oleh channel hiburan stasiun televisi Korea Selatan SBS.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (31/10/013), Key East, manajemen artis yang menaungi Kim Hyun Joong  menyatakan, “Karena jadwal yang berbenturan dengan drama terbarunya, terpaksa Kim Hyun Joong mundur dari program SBS Barefoot Friends, ia juga telah menyelesaikan syuting terakhirnya.”

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Bintang Korean Popular (K-Pop) itu disebut-sebut bakal membintangi drama Age of Feeling yang akan tayang di channel hiburan stasiun lain televisi Korea Selatan, KBS. Ia akan berangkat ke China pada bukan November 2013 mendatang untuk keperluan syuting, sehingga akan sulit baginya untuk membagi waktu pada dua acara yang bersamaan.

Setelah berdiskusi dengan tim produksi dari berbagai acara, maka diputuskan ia keluar. Lagi pula, imbuh Key East, Kim Hyun Joong telah menyelesaikan syuting terakhirnya pada program Barefoot Friends, Minggu (27/10/2013) lalu.

Ia selanjutnya akan lebih memfokuskan diri untuk mempersiapkan drama terbarunya. Sementara itu untuk pengganti Kim Hyun Joong, tim Barefoot Friends mengatakan belum ada keputusan. Selain Kim Hyun Joong, Yoon Shi Yoon dan Uee juga akan membintangi drama baru, sehingga muncul kabar mereka juga akan meninggalkan variety show tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya