SOLOPOS.COM - Kim Rae Won di Naver V Live Show Movie Talk Live (Soompi)

Kim Rae Won mengomentari adegan ciumannya dengan Park Shin Hye.

Solopos.com, SOLO – Salah satu adegan paling ditunggu dari penggemar drama Korea adalah ciuman dari kedua pemeran utama. Mendapat gelar “Kiss Master” Kim Rae Won mengaku malu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam acara Naver V Live Show Movie Talk Live, Jumat (3/3/2017), Kim Rae Won mengomentari adegan ciuman dirinya dengan Park Shin Hye dalam drama populer Doctors.

Park Shin Hye dan Kim Rae Won (Istimewa)

Park Shin Hye dan Kim Rae Won (Istimewa)

Ketika ditanya apakah ada keterampilan khusus yang diperlukan untuk mendapatkan adegan ciuman yang sempurna, Kim Rae Won menjawabnya dengan rendah hati.

“Tidak ada caranya. Sutradara membuatnya benar-benak baik. Itu hanya waktu dan musiknya yang memberikan efek bagus,” kata pria 35 tahun ini.

Pemain drama Rooftop Room Cat ini malu-malu saat dimintai komentari terkait adegan ciumannya dengan Park Shin Hye. “Aku melihat adegan ciuman itu juga dan itu bagis. Hatiku bergetar saat menonton adegan ciumanku sendiri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya