SOLOPOS.COM - Sungmin Suju dan Kim Sa Eun (Soompi)

K-Pop, Kim Sa Eun dalam sebuah acara secara terbuka menceritakan masa-masa indah bersama Sungmin sebelum menikah.

Harianjogja.com, SEOUL-Tahun lalu, artis Kim Sa Eun resmi dipersunting personel Super Junior, Sungmin. Dalam program 100 Year Guest Dear yang tayang di SBS, Kim Sa Eun mengkisahkan mengenai pertemuan Sungmin dengan sang ayah. (Baca Juga : K-POP : Pernikahan Sungmin Suju dan Kim Sa Eun Akan Berlansung Tertutup)

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kim Sa Eun mengaku awalnya tak dapat melaukan aegyo [bertingkah imut]. Namun, melihat Sungmin selalu memperlihatkan sisi imutnya, pemain teater ini akhirnya ‘ketularan’. Bahkan kini ia kerap melakukan lantaran Sungmin menyukai tingkah imutnya.

Selain itu, artis Kpop ini membicarakan mengenai pertemuan Sungmin dengan ayahnya.

“Normalnya, Anda akan banyak minum alkohol saat bertemu ayah kekasih untuk pertama kali bukan? Nah,
Sungmin sebenarnya tidak dapat minum soju, sedangkan ayahku adalah master soju. Tapi dia sangat antusias untuk pertemuan tersebut, sayangnya tanpa persiapan. Mereka minum sangat cepat dan akhirnya menghabiskan sembilan botol soju. Ketika mereka minum tiga botol pertama, mereka minum segelas, kemudian berjabatan tangan, minum segelas lagi lalu berjabatan tangan lain. Pada akhirnya, mereka mabuk, tapi ketika kami akan pulang ke rumah, mereka dapat berjalan dengan baik,” ceritanya dia sambil disambut tawa tamu dan pembawa acara, seperti dilansir dari AllKpop, Kamis (9/4/2015).

Sebelum menuntaskan perjumpaan, Kim Sa Eun juga mengklarifikasi mengenai kabar kehamilan sebelum
pernikahan.

“Karena kabar pernikahan terdengar mendadak, ada yang menduga saya tengah hamil. Tapi kini tak menjadi masalah. Orang-orang mulai berpikir itu tak benar setelah melihatku kehilangan berat badan saat mempersiapkan pernikahan,” ungkapnya. (Baca Juga : K-POP : Pernikahan Sung Min Suju-Kim Sa Eun, Kecantikan dan Kemeriahan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya