SOLOPOS.COM - Kim So Eun dan Son Ho Joon (Soompi)

K-Pop Kim So Eun dikabarkan tengah berpacaran dengan Son Ho Joon.

Solopos.com, SOLO – Selebritis Korean Popular (K-Pop) Kim So Eun dan Son Ho Joon dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut berembus kala keduanya kerap terlihat bersama sejak  akhir bulan lalu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Menurut situs berita hiburan K-Pop, The Fact,  kedua kerap pergi berkencan. Keduannya, semakin dekat kala ibu Kim So Eun dirawat di sebuah rumah sakit di Seoul. Setiap kali Kim So Eun memiliki waktu luang, ia selalu mengunjungi ibunya yang sakit dan merawatnya.

Hal itu juga yang dilakukan oleh Son Ho Joon yang juga dikabarkan mengunjungi ibu Kim So Eun, 28 Januari 2015. Ia datang untuk menghibur Kim So Eun. Dalam laporan berita dijelaskan setelah menelepon Kim So Eun sambil duduk di mobil BMW-nya sang aktor K-Pop itu melangkahkan  kakinya keluar dari mobil dan masuk rumah sakit. Setelah mengunjungi ibu Kim So Eun, keduanya masuk ke mobil Son Ho Joon dan terlihat saling berbincang-bincang akrab.

“Anda tidak bisa benar-benar menyangkal bahwa Kim So Eun dan Son Ho Joon adalah pasangan yang cantik. Mereka bertemu satu sama lain. Namun, mereka merasa sangat tertarik satu sama lain, dan telah menjadi sangat dekat dalam waktu yang sangat singkat. Ini menandai awal dari kisah cinta yang indah. Orang di sekitar mereka yang mendukung mereka dan berharap bahwa hubungan mereka akan menjadi salah satu yang sehat,” ujar salah salah satu sumber anonim sebagaimana dikutip Solopos.com dari Soompi, Senin (9/2/2015).

Saat ditanya perihal kedekatan artis K-Pop tersebut, kedua manajemen mereka membantah. Manajemen artis mereka mengatakan keduanya memang menjalin hubungan yang dekat, tapi tidak berpacaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya