SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun memposting foto pertamanya di Instagram (Koreaboo)

K-Pop aktor Kim Soo Hyun akhirnya resmi membuka akun Instagram.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korean Popular (K-Pop) yang tengah naik daun, Kim Soo Hyun, akhirnya memenuhi keinginan penggemar untuk membuka akun Instagram. Senin (16/3/2015), ia membuka akun Instagram resmi sekaligus memposting foto pertamanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aktor drama Dream High ini secara khusus memposting foto selfie saat berada di sebuah dataran tinggi. Mengenakan jaket dan kacamata berwarna hitam ia membagikan senyum manisnya kepada penggemar.

Banyaknya penggemar yang antusias dengan akun Instagram Kim Soo Hyun membuat akun barunya diburu. Pantauan Solopos.com dalam dua hari dibuat, akun bernama @soohyun_k216 langsung diikuti oleh 260 ribu lebih netizen (pengguna Internet).

Tak mengherankan memang, mengingat Kim Soo Hyun memang tengah di puncak popularitas. Ia tercatat memenangi penghargaan terbanyak atas drama yang dibintanginya, My Love from the Star. Bahkan 2014 lalu menjadi tahun yang terbaik baginya menyabet banyak penghargaan atas keahliannya membintangi berbagai serial drama.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (18/3/2015), ia juga memenangi beberapa penghargaan dari drama lainnya. Penghargaan terbarunya adalah Huading Awards ke-15 untuk kategori Aktor Terbaik serial TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya