SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

K-Pop Kim So Hyun meraih predikat selebriti paling disukai di Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korean Popular (K-Pop) Kim Soi Hyun dinobatkan menjadi selebriti paling disukai di Korea Selatan. Kesimpulan itu diambil dari sebuah survei yang dilakukan oleh Gallup Korea selama empat pekan di bulan Oktober 2014 silam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Detik.com, Jumat (13/3/2015), survei ini dilakukan Gallup kepada 1.700 pria dan wanita dengan rentang usia di atas 13 tahun. Sebanyak 4,3% dari peserta survei mengaku bahwa mereka menyukai aktor yang pernah memintangi drama populer Dream High tersebut.

Sebanyak 4,3% orang yang memilih Kim Soo Hyun didominasi oleh perempuan-perempuan muda. Rentang usia mereka antara 10 hingga 20 tahun ke atas. Sementara untuk nama-nama selebriti senior seperti Choi Bul Am misalnya, banyak dipilih oleh generasi tua.

Di bawah Kim Soo Hyun, nama Choi Bul Am memperoleh 4,2% suara. Zo In Sung, Kim Tae Hee, lee Soon Jae, dan Hyun Bin pun ada di dalam daftar tersebut. Kebanyakan nama dalam survey ini adalah selebriti yang sudah malang-melintang di dunia hiburan selama lebih dari 10 tahun.

Diberitakan Solopos sebelumnya, di tahun 2014 Kim So Hyun berhasil mengantongi uang sebesar Rp1,1 triliun. Hasil itu ia dapatkan dari suksesnya drama yang ia perankan. Drama My Love From the Star sukses besar di berbagai negara seperti Tiongkok, Korea Selatan, dan Indonesia.

Sebelum memintangi drama K-Pop, My Love From the Star ia dilaporkan mendapatkan uang sebesar Rp6,8 miliar saat membintangi sebuah iklan. Tapi angka tersebut meningkat setelah dramanya melejit. Ia mendapatkan uang  hingga Rp11,1 miliar setiap sekali membintangi iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya