SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin (Instagram.com)

K-Pop kali ini datang dari artis Kim Woo Bin.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop) Kim Woo Bin mengutarakan keinginannya menikah di usia 35 tahun. Artis pemeran Young Do di drama The Heirs tersebut juga mengungkapkan karakteristik wanita idamannya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebagaimana dilansir Koreanboo, Minggu (10/5/2015), Woo Bin, artis K-Pop tersebut saat ini berusia 27 tahun. Dalam kesempatan wawancara di program acara  KBS2 Entertainment Weekly, Woo Bin mengaku ingin membangun rumah tangga saat usianya 35 tahun.

“Saya berharap bisa menikah saat berusia sekitar 35 tahun. Saya ingin menjadi suami dan ayah yang seperti seorang teman untuk istri dan anak saya,” kata Woo Bin.

Ketika ditanya tentang kriteria wanita idaman Woo Bin, artis K-Pop tersebut berharap sosok istrinya nanti adalah wanita seperti teman dan sekaligus penggemarnya.

“Seseorang seperti penggemarku. Seseorang yang membuat saya belajar banyak aspek karena aku punya banyak kekurangan,” ujar Woo Bin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya