SOLOPOS.COM - Kim Bum saat sampai di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia, Jumat (13/3/2015). (Twitter.com)

K-Pop kali ini datang dari Kim Woo Bin yang tiba di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Korean Populer (K-Pop), Kim Woo Bin, tiba di Bandara Soekarto Hatta (Soetta), Jakarta, Indonesia, Jumat (13/3/2015) malam. Kedatangan Kim Woo Bin ini membuat para penggemarnya histeris.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kim Woo Bin yang dapat dikategorikan sebagai salah satu artis K-Pop terkenal ini, datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara bertema White Day With Kim Woo Bin in Jakarta.

Dilansir CNN, Jumat (13/3/2015), acara White Day tersebut digelar Sabtu (14/3/2015), pukul 18.00 WIB, di Kota Kasablanka, Jakarta. Terkait dengan acara spesial ini, tiket telah terjual habis pada Februari 2015.

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada media sosial Twitter, Sabtu, kedatangan Kim Woo Bin di Indonesia menjadi perbincangan hangat di antara pengguna jaringan internet atau netizen. Para netizen menggunakan tanda pagar (tagar) atau hashtag #SelamatDatangKimWooBin.

“Eeh… udah sampe di jakarta Oppa #SelamatDatangKimWooBin,” tulis @IgustiGadget.

“Selamat datang di indonesia oppa Kim Woo Bin. Semoga fanmeet ny lancar. Sayang banget gga bisa dateng #SelamatDatangKimWooBin,” sahut @vharvhar_luo, seolah kecewa karena tidak dapat bertemu denga artis pujaannya.

“Young do nanti jangan lupa kerumah ya udah disiapin baso sama mama mertua #SelamatDatangKimWooBin,” canda @NoviiaSusanti.

Melalui beberapa foto dan rekaman video yang diunggah para netizen saat menyambut kedatangan Kim Woo Bin, artis K-Pop yang lahir di Seoul, 16 Juli 1989 ini, terlihat mengenakan setelan serba hitam.

Artis K-Pop Kim Woo Bin mengenakan  celana hitam dan kaos hitam. Ia juga membalut tubuhnya dengan jaket hitam. Tidak ketinggalan aksesoris, berupa kacamata dan topi hitam yang membuatnya tampil maskulin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya