SOLOPOS.COM - Nichkhun dan Tiffany (Kpopstarz)

Solopos.com, SOLO – Media sosial dihebohkan dengan kabar keretakan hubungan Tiffany personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) dengan Nichkhun personel boy band 2PM. Kabar tersebut dipicu dengan kicauan singkat Nichkhun yang dirasa ambigu.

Dilansir KPopstarz, Kamis (30/10/2014), awalnya Nichkhun berkicau di Twitternya mengatakan, “Strangers in the Night [orang asing di malam hari]”. Para penggemar berusaha menerjemahkan tweet singkat yang dilontarkan oleh Nichkhun. Sejak saat itu pula publik Korea Selatan dan Tiongkok mengatakan bahwa tweet tersebut merujuk pada keretakan hubungan mereka.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Faktanya, tweet Nichkhun merupakan sepenggal lirik dari milik Frank Sinatra. Di keseluruhan lirik lagu tersebut justru mengisyaratkan hubungan percintaan dalam jangka waktu panjang dan jauh dari putus cinta. Terungkapnya kicauan Nichkhun menyadarkan netizen bahwa tweet tersebut merupakan sebuah ungkapan perasaan rasa sayang Nichkhun kepada Tiffany.

Kabar ini mengingatkan pada kasus serupa yang terjadi pada hubungan Baekhyun Exo dan Taeyeon SNSD. Akibat salah satu penggemar berkicau bahwa mereka telah putus, banyak penggemar langsung percaya tanpa melihat fakta yang sesungguhnya. Padahal hubungan Taeyeon dan Baekhyun masih harmonis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya