SOLOPOS.COM - Jessica SNSD (Fanpop.com)

K-Pop selalu menarik disimak. Kabar terbaru datang dari Jessica Jung yang kini memiliki Instagram pribadi.

Solopos.com, SOLO – Jessica Jung, mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop), So Nyeo Shi Dae (SNSD), akhirnya membuka akun Instagram.  Direktur kreatif Blanc Grup tersebut mnembuka akun Instagram untuk membagikan berbagai kegiatan kepada penggemarnya.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Melalui akun @jessica.syj, ia juga ingin memperkenalkan produk fashion yang kini dijalaninya setelah didepak dari girl band K-Pop, Girls’ Generation. Sejauh ini akun @jessica.syj masih berisi satu postingan yang diunggah Minggu (1/2/2015), hari ini.

Postingan tersebut berisi video Jessica tengah tersenyum di depan kamera. Ia mengatakan, “hai semuanya!”. Di keterangan gambar ia menuliskan, “Maaf aku terlambat ke pesta! official_blancgroup #firstpost #jessica #jessicajung,  #blancandeclare #beginner #hi #happy,” tulis Jessica sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (1/2/2015).

Kini, akun artis K-Pop itu telah mengumpulkan setidaknya 199.000 pengikut. Saat ini hanya ada lima akun yang dia ikuti termasuk pria yang disebut-sebut menjadi kekasihnya, Tyler Kwon serta Blanc Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya