SOLOPOS.COM - Jessica Jung (Youtube)

K-POP Jessica masuk Top 50 Follower terbanyak di Weibo.

Solopos.com, SEOUL – Jessica Jung, mantan personel girl band papan atas Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD) ternyata belum kehilangan pamornya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengikut di akun jejaring sosialnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti dilansir Kdramastar.com, Selasa (28/6/2015), akun Weibo Jessica masuk dalam urutan ke-26 kategori selebriti Korea Selatan dengan jumlah follower (pengikut) terbanyak. Weibo merupakan jejaring sosial populer di Tiongkok yang sering digunakan oleh selebriti untuk berinteraksi dengan fans mereka.

Jessica memiliki tiga juta follower yang bisa disejajarkan dengan boy band ngetop Big Bang yang berada diurutan ke-28. Sebagaimana diberitakan situs K-Pop, Soompi.com, selain Jessica, tidak ada personel SNSD lainnya yang masuk dalam top 50 follower.

Perempuan dengan julukan “Ice Princess” ini kerap mendapat pujian saat mengunggah foto selfie (foto mandiri) dengan berbagai gaya imut. Sepertinya, Jessica justru mendapat perhatian lebih besar dari netizen (pengguna Internet) setelah hengkang dari girl band yang juga dikenal dengan nama Girls’ Generation itu. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya