SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Park Shin Hye (www.dramabeans.com)

K-Pop tentu sangat akrab dengan kisah cinta Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama The Heirs. Kini kisah cinta mereka akan difilmkan.

Solopos.com, SOLO – Penggemar drama Korea tentu tahu serial popular The Heirs. Ya, serial produksi 2013 itu sukses membius penggemar Korean Popular (K-Pop) dari berbagai negara, mulai Korea Selatan, Tiongkok, hingga Indonesia.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dibintangi aktor tampan Lee Min Ho dan si cantik Park Shin Hye, The Heirs, akan kembali hadir versi film produksi Tiongkok. Salah satu media di Tiongkok menyatakan The Heirs resmi dibuat dalam bentuk film. Dilansir Allkpop, Jumat (22/1/2016), Penulis skenario film The Heirs dipastikan sama dengan versi drama.

Sayang, kru film The Heirs belum bisa memerinci lebih banyak tentang film tersebut. Mereka hanya mengatakan saat ini tengah dalam proses pembuatan skenario.

Seperti diketahui The Heirs dibintangi oleh selebriti papan atas Korea Selatan, selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, ada juga nama lain seperti Kim Woo Bin, Krystal Fx, dan Park Hyung-sik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya