SOLOPOS.COM - Kyuhyun Super Junior (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagai seorang selebritis Korea Selatan, segala gerak-gerik Kyuhyun selalu menjadi sorotan siapapun yang melihatnya. Personel boy band Super Junior (Suju) tersebut menceritakan kisah unik saat dirinya pergi bersama dengan kakak perempuannya.

Di sebuah siaran radio Two O’Clock Escape Cultwo Show, Kyuhyun mengatakan saat dirinya tengah fokus mempromosikan album solonya, ia justru terlibat sebuah skandal percintaan. Bukan dengan artis seorang artis cantik melainkan dengan kakak perempuannya sendiri!

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dilansir Soompi, Senin (24/11/2014), Kyuhyun mengakui betapa sulitnya meyakinkan penggemar jika seorang wanita yang ada bersamanya saat di restoran adalah kakak wanitanya. Banyak orang yang langsung mencurigai  kakak perempuannya.

“Saat berada di sebuah restoran yang saya dan kakak perempuan sering kunjungi. Orang terus menerus  menatap kakak saya. Karenanya saya mengatakan, “Kakakku apakah kamu ingin menambah pesanan,” ujar Kyuhyun sedikit kesal.

Apa yang ditanyakan oleh Kyuhyun kepada kakaknya sekaligus menekankan kepada semua orang jika ia tengah bersama dengan kakaknya bukan pacarnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya