SOLOPOS.COM - Yesung Super Junior (Soompi)

K-Pop menceritakan kekocakan Yesung memelihara anjing dan kura-kura.

Solopos.com, SEOUL – Personel Super Junior (Suju) Yesung membeberkan suka dukanya memelihara binatang peliharaan. Yesung dalam acara KBS Hello Counselor mengatakan bahwa dirinya memilihara dua ekor anjing dan kura-kura.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Aku punya dua anjing. Tapi mereka tak menyukaiku. Mereka tak pernah mendatangiku ketika aku memanggil, tidak sama sekali bahkan dalam lima tahun. Mereka justru menyukai ibuku dan adikku. Mereka selalu datang kalau keduanya memanggil. Padahal aku ingin menjadi teman bagi anjing-anjingku,” ujar Yesung sedih.

“Kamu seharusnya menceritakan kisahmu ke Animal Farm,” goda Shin Dong Yup, yang menjadi host acara tersebut sebagaimana dilansir Soompi, Senin (11/1/2016).

Yesung mengatakan jika dirinya juga memiliki kura-kura untuk mengusir kesendiriannya.

“Aku punya satu kura-kura sebagai hewan peliharaan, tetapi ia membuat saya lebih merasa kesepian. Aku memelihara satu kura-kura lain yang lebih besar. Tapi kura-kura tersebut buang air lebih banyak dariku setiap harinya. Jadi aku memutuskan untuk mendonasikannya,” lanjut Yesung.

Kendati semua pengisi acara tertawa mendengar ceritanya, tapi Yesung menegaskan jika dirinya serius.

“Natal kemarin, aku mengunjunginya dan kura-kura yang biasanya selalu menghindariku, kali ini muncul di depanku. Sepertinya ia menangis,” lanjut pria kelahiran 24 Agustus 1984 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya