SOLOPOS.COM - Kangin Suju gunakan gaun Elsa Frozen (Soompi.com)

K-Pop tak hanya menghadirkan cerita romantis, tetapi juga hal-hal kocak.

Solopos.com, SOLO – Pernahkah Anda membayangkan tubuh kekar personel boy band Super Junior (Suju), Kangin, memakai gaun Elsa di film Frozen? Tentunya kejadian ini mampu membuat penggemar Korean Popular (K-Pop) tertawa dibuatnya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Foto Kangin mengenakan gaun Elsa diunggah di akun Instagramnya. Di foto tersebut Kangin terlihat kocak dengan gaun Elsa berwarna biru. Untuk menambah kesan manis, ia juga menggunakan wig (rambut palsu) panjang berwarna pirang. Tak lupa sebuah pita berwarna merah juga disematkan oleh selebritis K-Pop itu.

“Super Show 6 Macau hari ini Elsa he he he,” tulis aktor K-Pop itu sebagai keterangan fotonya.

Sebagaimana diberitakan Soompi, Senin (2/3/2015), Kangin dilaporkan menggunakan gaun Elsa untuk menyenangkan penggemarnya di konser Super Junior Super Show 6 di Makao, Tiongkok.

Super Junior memulai tur dunia mereka Super Junior World Tour Super Show 6 pada bulan September 2014 lalu. Konser boy band  K-Pop itu dimulai dari Korea Selatan dan dilanjutkan ke Jepang, Hong Kong, Tiongkok, Taiwan, dan Thailand.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya