SOLOPOS.COM - Suzy Miss A (Soompi)

Kontrak JYP Entertainment dengan Suzy Miss A telah berakhir.

Solopos.com, SEOUL – Kontrak artis dan penyanyi Bae Suzy dengan JYP Entertainment berakhir Jumat (31/3/2017). Hingga kini personel girl band Miss A tersebut belum mengambil keputusan akan memperpanjang kontraknya atau memilih hengkang.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilaporkan Koreaboo, salah satu artis kesayangan JYP tersebut masih dalam proses negosiasi. “Kontrak eksklusif antara Suzy dan JYP Entertainment berakhir besok [31/3/2017]. Kami masih mendiskusikan mempebaruinya,” kata perwakilan JYP Entertainmet.

Sumber tersebut juga menegaskan berakhirnya kontrak bukan berarti hubungan mereka dengan Suzy berakhir jika tidak diperpanjang. Saat ini kekasih Lee Min Ho itu masih terlibat dalam drama dan beberapa proyek lainnya. Agensi berjanji tidak akan ragu-ragu dan terus mendukungnya sampai keputusan dibuat.

Banyak pihak berpendapat Suzy tidak akan memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Kendati masih bimbang dengan keputusannya, JYP masih terus memberikan dukungan kepada aktris Uncontrollably Fond tersebut.

Kini Suzy disibukkan dengan proyek drama terbarunya bersama Lee Jong Suk berjudul While You Were Sleeping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya