SOLOPOS.COM - Im Siwan (Viki)

Im Siwan dikabarkan akan hengkang dari boy band ZE:A dan Star Empire Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Kontrak eksklusif Im Siwan dengan Star Empire Entertainment segera berakhir. Penyanyi yang kini merambah ke dunia akting tersebut belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak atau memutuskan hengkang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebuah sumber dari Star Empire, Senin (28/11/2016), mengatakan kontrak Siwan berakhir pada Januari 2016. Menurut laporan yang beredar, saat ini Im Siwan masih bernegosiasi dengan manajemen.

Sebelumnya, salah satu media melaporkan Im Siwan tengah mencari agensi baru menjelang habisnya kontrak. Penggemar sempat mengkhawatirkan kelanjutan boy band Children of Empire (ZE:A) jika ia memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Im Siwan debut sebagai penyanyi yang tergabung dalam boy band ZE:A pada 2010 lalu. Sejak saat itu tawaran menjadi aktor pun berdatangan. Tercatat, Im Siwan membintangi beberapa drama seperti Incomplete Life (Misaeng) dan The Attorney.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya