SOLOPOS.COM - Kyuhyun dan Seulgi (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Para penggemar Kyuhyun bisa bernafas lega. Pasalnya, berita kedekatan personel boy band Korea Selatan Super Junior (Suju) itu dengan juniornya di manajemen keartisan SM Entertainment, Seulgi, kini telah terang benderang.

Melalui akun Twitternya @GaemGyu, makne atau personel termuda dalam grup vokalnya itu dengan jelas membantah. Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (3/12/2013), pemilik nama lengkap Cho Kyu-Hyun itu membantah bahwa dirinya sedang berpacaran dengan personel SMRoockies tersebut.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kyuhyun mem-posting sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa ia hanya sebagai senior yang menginginkan juniornya memperoleh yang terbaik. “Haa~ saya harus login ke Twitter. Itu bukanlah yang ingin saya katakan. Dia bukanlah pacarku. Aku hanya seorang sunbae (senior) yang berharap semua akan mendapatkan yang terbaik. SMRookies? Seulgi, Jeno, Taeyong. Saya berharap semua akan sukses, bukan cuma satu. Protes karena banyak judul artikel berita yang mengatakan kesalahan, saya menunjukkan sisi kepedulian sebagai sunbae,” ungkap Kyuhyun.

Tweet Kyuhyun itu merupakan jawaban dari sebuah artikel yang menyebutkan bahwa Seulgi merupakan pacar Seulgi. Kabar kedekatan mereka berembus kali pertama dalam sebuah siaran yang mengatakan Seulgi merupakan salah satu trainee SM Entertainment yang memiliki kedekatan khusus dengan Kyuhyun.

Seulgi dan dua rekannya, Jeno dan Taeyong, merupakan anggota SMRookies. SMRookies merupakan kelompok pradebut yang disiapkan oleh SM Entertaiment sebagai bintang baru yang berbakat. Mereka telah disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti konser maupun kegiatan keartisan lainnya sebelum resmi memulai debut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya