SOLOPOS.COM - Kyuhyun (Allkpop)

Kyuhyun Super Junior akan wajib militer bulan depan.

Solopos.com, SEOUL – Satu lagi personel boy band Super Junior (Suju) yang akan menjalani wajib militer (wamil). Personel termuda (maknae) Cho Kyuhyun akan wamil bulan depan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

SM Entertainment selaku manajemen Kyuhyun menyebutkan pria kelahiran 1988 ini akan mendaftar sebagai pekerja pelayanan publik. Ia dijadwalkan akan memasuki pusat pelatihan pada 25 Mei 2017.

“Kyuhun akan memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan pada 25 Mei 2017,” demikian ucap perwakilan S.M. Entertainment sebagimana dikabarkan Soompi, Senin (24/4/2017).

Saat Kyuhyun memasuki wajib militer, semua personel Suju sudah atau akan menyelesaikan kewajiban mereka. Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Kangin, Sungmin, dan Shindong sudah selesai wamil. Sementara Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook tengah menjalani tugas sebagai tentara saat ini.

Kyuhyun saat ini masih menjadi MC di Radio Star MBC. Posisi Kyuhyun akan digantikan oleh orang lain untuk sementara waktu. Seorang sumber dari program tersebut menjelaskan Kyuhyun telah menjalani proses rekaman untuk beberapa episode mendatang.

“Kami memutuskan kapan ia akan rekaman bersama kami untuk kali terakhir. Karena kami sudah merekam banyak episode yang akan datang, Kyuhyun mungkin akan tetap mengudara beberapa saat setelah wamil. Produser utama saat ini tengah mencari seseorang untuk menggantikan posisinya sebagai MC,” ucap mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya